TribunPontianak/

Pilbup Kubu Raya

Rusman Optimis Lulus Tes Kesehatan

Rumah sakit juga sangat diperlukan, apalagi kita saat ini masih menumpang di Kota Madya yang setiap harinya penuh

Rusman Optimis Lulus Tes Kesehatan
zulkifli
Rusman Ali saat melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (20/6/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bakal calon Pasangan Bupati dan Wakil Buapti Kubu Raya H Rusman Ali- Hermanus menjalani tes kesehatan di Ruang Unit Medical Senter(UMS) RSUD Soedarso kamis (20/6/2013). H Rusman Ali menuturkan selain mempersiapkan diri sesuai tata tertib yang telah ditentukan, dirinya mengatakan tidak ada persipan khusus menjalani tes ini. 

"Tidak,tidak ada yang khsusus, seperti biasanya saja minum air putih, alahamdulillah tidak ada keluhan kita optimis lulus tes," ujar, H Rusman Ali, kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (20/6/2013) 

Menurutnya jika terpilih menjadi Bupati kelak diakuinya, satu diantaranya adalah mewujudkan program kesehatan gratis bagi masyarakat Kubu Raya, baik berobat jalan maupun rawat inap. 

"Rumah sakit juga sangat diperlukan, apalagi kita saat ini masih menumpang di Kota Madya yang setiap harinya penuh," jelasnya. 

Sementara itu calon wakil Bupati Kubu Raya Hermanus mengatakan layaknya pola sehat yang telah dijalankan sebelumnya sehingga tidak ada sesuatu yang khusus silakukan. 

"Tadi malam jam 22.00 WIB sudah tidur, makanan biar tidak mahal asal sehat," ungkapnya
Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help