Pilbup Kubu Raya

Kamaruzzaman Gandeng Kaum Gender

"Di birokrat psikotes untuk mengetest kepemimpinan dan kejujuran sudah biasa. Sampai golongan 4E saya sudah puluhan kali mengikutinya. Test semua

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Balon Bupati Kubu Raya, Kamaruzzaman, mengaku telah puluhan kali mengikuti test kesehatan jasmani maupun rohani. Itu dijalaninya sewaktu duduk sebagai aparatur negar dengan golongan terakhir 4E.  

"Di birokrat psikotes  untuk mengetest kepemimpinan dan kejujuran sudah biasa. Sampai golongan 4E saya sudah puluhan kali mengikutinya.  Test semuanya berjalan lancar, termasuk test narkoba, jelasnya kita tidak melakukan itu," kata Kamaruzzaman, yang pernah menjabat Plt Bupati Raya kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (20/6/2013).  

Sebagai manusia, Ia yakin lolos dalam test kesehatan jasmani dan rohani. Namun Ia menyerahkan sepenuhnya kepada yang diatas. 

"Insya Allah, saya dengan Bu Andi yakin lolos. Tapi kita hanya bisa berusaha, semuanya atas kehendak Allah. Untuk berkas, kita tinggal melengkapi beberapa kekurangan, masih ada waktu," katanya. 

Kamaruzzaman maju dalam Pemilukada Kubu Raya berpasangan dengan Andi Salmah. Andi Salmah satu-satunya kandidat dari kaum gender. 

Pasangan ini maju diusung oleh Partai Golkar dengan  5 kursi, PKPI dengan 2 kursi, dan PPRN 1 kursi. Total pasangan ini diusung 8 kursi atau melebihi syarat minimal 15 persen dari jumlah kursi di DPRD Kubu Raya
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help