Pilbup Kubu Raya

Kamaruzzaman Yakin Lolos Tes Kesehatan

Tadi kita sudah tes urine, mata, jantung, rontgen secara umum semuanya alhamdulillah kata dokter tadi sehat-sehat saja tidak ada masalah

Kamaruzzaman Yakin Lolos Tes Kesehatan
TRIBUN PONTIANAK/ZULKIFLI
Kamaruzzaman (kaus biru) di sela menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Soedarso, Pontianak, Rabu (19/6/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Kubu Raya, Kamaruzzaman-Hj Andi Salmah memeriksakan kesehatan di RSUD dr Soedarso, Pontianak, Rabu (19/6/2013). Keduanya mengenakan setelan baju olahraga berwarna biru.

"Tadi kita sudah tes urine, mata, jantung, rontgen secara umum semuanya alhamdulillah kata dokter tadi sehat-sehat saja tidak ada masalah," ujar Kamaruzzaman kepada Tribunpontianak.co.id. 

Dirinya mengatakan tidak ada persipan khusus untuk menjalani tes tersebut dan merasa optimis lulus dalam tes kesehatan sebagai calon Bupati Kubu Raya. "Insya Allah saya yakin lulus. Besok kita rencanakan untuk tes kejiwaan di rumah sakit Alianyang dan kita berjalan apa adanya saja," ujarnya.

Disinggung mengenai visi dan misinya mengenai kesehatan di Kubu Raya ia mengatakan beberapa hal yang akan menjadi preogramnya diantaranya pembangunan rumah sakit di Kubu Raya. 
Penulis: Zulkifli
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help