TribunPontianak/

Pilbup Sanggau

Karolin Ancam Kader Pembelot

Ia menegaskan, bahwa PDIP bukanlah partai keluarga.

Karolin Ancam Kader Pembelot
TRIBUN PONTIANAK/HARYANTO
Deklarasi Paolus Hadi-Yohanes Ontot dihadiri ribuan pendukung di lapangan Sepak Bola Rawa Bhakti Sanggau, Selasa (18/6/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU  - Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalbar, Carolin Marget Natasa mengingatkan sanksi tegas bagi kader yang membelot mendukung kandidat lain dalam Pilkada Bupati/Wakil Bupati Sanggau.

Peringatan keras itu disampaikannya, dalam deklarasi pasangan kandidat bakal calon (Balon) yang diusung PDI-Perjuangan, Paolus Hadi-Yohanes Ontot, di Lapangan Rawa Bhakti Sanggau, , Selasa (18/6/2013).

Dalam orasinya, Karolin Marget Natasa mengungkapkan, partainya tidak serta merta menjatuhkan pilihan kepada pasangan yang diusung. Menurutnya, pertimbangan matang sudah dilakukan sebelum mengusung kandidat inkambent ini.

Iapun menyinggung, tidak diusungnya kandidat yang masih mempunyai hubungan keluarga dengan Ketua DPD PDIP Kalbar, Cornelis dari partai tersebut. Ia menegaskan, bahwa PDIP bukanlah partai keluarga.

"Karena partai ini bukan partai keluarga, bukan partai Cornelis MH, tapi ini partai semua bagi seluruh keluarga besar PDI Perjuangan," serunya.

Iapun memerintahkan seluruh kader PDIP untuk solid mendukung kandidat yang telah diusung partainya. Karena, ia menegaskan akan ada konsekuensi bagi kader yang membangkang.

Penulis: Haryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help