Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Pontianak

Sutarmidji Target Menang Satu Putaran

Senin, 17 Juni 2013 14:12 WIB

Sutarmidji Target Menang Satu Putaran
TRIBUN PONTIANAK/GALIH NOFRIO NANDA
Sutarmidji-Edy Rusdi Kamtono, setiba di Kantor KPU Pontianak untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wali Kota Pontianak, Senin (17/6/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bakal calon Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, yakin menang satu putaran dalam Pemilukada Kota Pontianak tahun 2013 ini. Di antara janjinya jika terpilih adalah mewujudkan Jembatan Kapuas III bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar.

"Mudah-mudahan bisa satu putaran.  bekerja untuk satu putaran. Saya diusung lima parpol dan 11 partai pendukung," kata Sutarmidji kepada wartawan di Pontianak, Senin (17/6/2013). Sutarmidji yang merupakan incumbent kali ini maju didampingi Edy Rusdi Kamtono.

"Saya sudah koordinasi dengan Pak Gubernur, untuk pembangunan Jembatan Kapuas III dan tuntaskan air bersih dalam dua tahun kedepan masalah PDAM tuntas, masih ada 0,05 persen angka putus sekolah di kota Pontianak saat ini," kata Sutarmidji.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan bakal calon Wali Kota- Wakil Wali Kota Pontianak, Sutarmidji-Edy Rusdi Kamtono, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak, Senin (17/6/2013).
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas