A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Spesial Dimsum di Hari Libur - Tribun Pontianak
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Pontianak

Spesial Dimsum di Hari Libur

Minggu, 16 Juni 2013 14:43 WIB
Spesial Dimsum di Hari Libur
TRIBUN PONTIANAK/LEO PRIMA
Suasana di Golden Chef Restaurant, Jl Pahlawan, Kota Pontianak.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dimsum berasal dari bahasa Kanton-Cina yang berarti makanan ringan serba kukus atau  digoreng. Hidangan ini biasanya disajikan sebagai sarapan atau penyerta minum teh di sore hàri.

Cita rasa dimsum sangat beragam baik gurih maupun manis. Bentukñya yang mungil membuat kita semakin ingin untuk mencobanya. Hampir semua restoran atau hotel menyuguhkan jenis makanan yang satu ini. Masing-masing memiliki kekhasan tersendiri pada cita rasa yang diciptakan.

Pernah mencicipi dimsum ala Golden Chef Restaurant? Anda mesti mencobanya. "Khusus untuk dimsum, kami menyediakan lima belas pilihan rasa. Harganya dari Rp 14 ribu sampai Rp 15 ribu,," tutur Wulan, Kapten Service Golden Chef Restaurant di Jalan Pahlawan, Pontianak, Jumat (14/6/2013).

Adapaun beberapa menu dimsum yang paling banyak diminati. Di antaranya siomai, hakau, dan bakpao.  Citarasa siomai yang gurih membuat dimsum yang satu ini menjadi salah satu dimsum yang paling banyak diminati. Di Indonesia, siomai telah diinovasi dengan citarasa berbeda. Di mana disajikan bersama tahu, telur, kentang dan saus kacang. Sangat lezat disantap selagi panas.

Dimsum favorit lainnya yaitu Hakau. Hakau merupakan salah satu jenis dimsum yang sangat populer. Bentuknya yang cantik dan rasanya yang lezat membuat hidangan asal China ini disukai banyak orang. Kebanyakan yang paling banyak disukai yaitu hakau isi udang.

Bakpao tak kalah enaknya dengan dimsum lainnya. Kulitnya lembut dan variasi isinya juga banyak (ayam, kacang hijau, serikaya, sayuran, dll). Kadang untuk membedakan isi bakpao tanpa daging (vegetarian) biasanya di atas bakpao diberi titikan warna, demikian juga dengan isian yang lain diberi tanda warna yang berbeda-beda. Kerap makan bakpao ini tak cukup satu.

Di Golden Chef Restaurant, menu dimsum tersebut disajikan setiap hari. Dari Senin sampai Sabtu, dari pukul 10.00 sampai 18.00. Khusus on Sunday and Public Holiday, mereka menyuguhkan lebih awal yaitu dimulai dari pukul 08.00. "Golden Chef menyediakan berbagai dimsum spesial di hari libur," ujarnya.

Selain dimsum yang mereka suguhkan, ada juga beberapa menu chinese lainnya yang dapat Anda nikmati. Seperti bebek peking atau panggang, aneka seafood, aneka sup, dan masih banyak lagi.
Khusus Anda yang suka makan siang di luar kantor, mereka memiliki paket lunch time yang hanya Rp 28 ribu.

"Promo paket ini berlaku dari Senin sampai Jumat. Yakni mulai jam 10.00 hingga 17.30. Sedangkan jika Anda tidak sempat makan di luar kantor bisa delivery ke 0561 731 988, minimal order 3 item," tambahnya. 
Penulis: Mirna
Editor: Arief
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
133793 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas