• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Pontianak

Pemutaran Perdana Film Jokowi Tanpa Jokowi

Sabtu, 15 Juni 2013 18:27 WIB
Pemutaran Perdana Film Jokowi Tanpa Jokowi
Kompas.com
Jumpa pers film Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/6/2013)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo absen pada pemutararan Film Jokowi  perdana, Jumat (14/6/2013) di di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Film perdana yang mengisahkan seputar perjalanan Jokowi ditonton  sejumlah  selebritis untuk  memeriahkan acara peluncuran perdana film tersebut. Satu di antaranya  Reza Rahadian dan Adjie Pangestu.

Ketidah hadiran 'tamu utama',  Joko Widodo menurur kabar, Jokowi tengah berada di Negeri Jiran.
Ayu Dyah Pasha, yang memerankan ibunda Jokowi, mengaku  kecewa tidak dapat bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di DKI tersebut. "Agak kecewa berharap bisa nonton bareng sama beliau, ingin tahu bagaimana reaksi beliau terhadap film ini," ujarnya.

Sementara Prisia Nasution, yang berperan sebagai istri Jokowi, lebih legowo menanggapinya. Jika Jokowi tidak datang karena bertugas maka lebih baik seperti itu. "Enggak ada masalah, dia kan harus bekerja. Kalau dia ada tugas, lebih baik dia bertugas," katanya.

Teuku Rifnu Wikana yang berperan sebagai Jokowi juga mengatakan hal senada. "Ya kalau enggak ada Jokowi-nya kan ada saya," selorohnya dengan logat Jokowi.

Sang produser, KK Dheeraj menjanjikan Jokowi akan datang pada kesempatan berikutnya. "Nanti pasti akan datang, nanti masih ada acara sekitar satu sampai dua kali lagi acara menonton seperti ini," janjinya.
Editor: Jamadin
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
133254 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas