• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Pontianak

25 Atlet Perkuat Kalbar di Kejurnas

Selasa, 4 Juni 2013 19:51 WIB
25 Atlet Perkuat Kalbar di Kejurnas
Tribun Pontianak/Stefanus Akim
Ilustrasi- Tiga karateka cilik saat menerima medali.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Usai sukses menggelar agenda GIATDA INKANAS III 2013, dan memastikan gelar juara umum direbut kontingen Kota Pontianak, Ketua Majelis Sabuk Hitam (Insitut Karate-Do Nasional) INKANAS Kalbar, Yuskam Mantofany, mengatakan, fokus utama INKANAS Kalbar adalah mempersiapkan tim yang akan berlaga di kejuaraan nasional INKANAS di Bengkulu, akhir Juni mendatang.

"Kami hanya punya waktu sekitar satu bulan, untuk mempersiapkan tim menghadapi kejurnas di Bengkulu," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Selasa (4/6/2013) siang.

Dengan materi 25 atlet Kalbar dari hasil kejurda yang baru saja usai, Yuskam, mengatakan akan memaksimalkan waktu dua hingga tiga hari kedepan untuk memantau kinerja para atlet.

"Paling lama dalam minggu ini, kami harus memastikan siapa saja atlet yang layak mewakili Kalbar. Kami berharap seluruh atlet yang lolos seleksi, semuanya memenuhi syarat untuk mewakili Kalbar," jelasnya.

Ia mengatakan, kuota atlet yang diterima Kalbar adalah 25 karateka. Namun, jika dalam seleksi lanjutan yang dilakukan timnya terjadi penurunan jumlah, maka tim itulah yang akan mewakili Kalbar. "Karena untuk penambahan jumlah kuota, akan sangat sulit. Yang paling logis adalah memaksimalkan semua atlet yang lolos seleksi kejurda ini," tukasnya.
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
127263 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas