Pilbup Sanggau

Ontot Undur Jadwal Cuti

Kalau tak ada tanggung jawab, saya sih maunya sudah cuti atau mundur sekarang bahkan dari kemaren.

Ontot Undur Jadwal Cuti
NET
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -  Tak ingin dibilang meninggalkan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Kadisdikpora) Kabupaten Sanggau. Yohanes Ontot dengan sukarela mengundur proses cuti atau pengunduran diri dari jabatannya. Lantaran masih ada tanggung jawab yang harus dikerjakannya sebagai Kadisdikpora.

"Kalau tak ada tanggung jawab, saya sih maunya sudah cuti atau mundur sekarang bahkan dari kemaren. Tapi karena ada yang harus diselesaikan dulu akhirnya belum cuti," katanya, Senin (3/6/2013).

Dia mengatakan proses cuti dari jabatannya saat ini sedang dalam proses. Ia mengajukan cuti lantaran maju menjadi Calon Wakil Bupati pada Pilkada di Kabupaten Sanggau yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. Menurutnya lama cuti yang akan ia jalani hingga proses Pilkada selesai.

"Sebagai pelaksana tugas biasanya orang kedua di dinas yang akan dipertimbangkan sebagai sebagai penganti. Kecuali ada pertimbangan khusus lainnya," ujarnya.

Ia mengaku sedang mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar ke KPU. Jika semuanya sudah selesai maka termasuk cutinya, maka ia akan fokus terhadap kegiatannya terkait Pilkada. "Sekarang kita sedang mempersiapkan persyaratan-persyaratan untuk mendaftar ke KPU. Setelah semua selesai dan saya juga sudah cuti maka akan fokus ke pekerjaan selanjutnya," tukasnya.

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help