Senin, 29 Desember 2014
Tribun Pontianak

Ini Cara Beli Tiket XXI Ayani Tanpa Antre

Sabtu, 25 Mei 2013 15:15 WIB

Ini Cara Beli Tiket XXI Ayani Tanpa Antre
Website 21cineplex untuk berlangganan M-Tix
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Film "Fast & Furios 6" yang sedang diputar di Bioskop XXI Ayani Megamal Pontianak banjir penonton. Dalam sehari, pengelola XXI sampai memtar film tersebut 16 kali. Penonton pun membentuk antrean panjang saat beli tiket.

Banyak penonton yang kehabisan tiket, atau kalaupun ada, dapat kursi paling depan yang membuat kepala harus sedikit mendongak.

Bagaimana cara membeli tiket XXI Ayani Megamal Pontianak tanpa harus antre, dan dijamin mendapatkan kursi yang strategis dan nyaman untuk menonton?

Bioskop XXI memberi nilai tambah kepada pelanggannya dengan memberi layanan M-Tix, yakni layanan transaksi pembelian tiket nonton jarak jauh. 

Ada tiga cara pembelian tiket melalui M-Tix antara lain, yakni melalui SMS 2121, Call center, atau Website http://mobilezone.21cineplex.com.

Untuk menjadi anggota dan berlangganan M-Tix, langkah awal adalah melakukan registrasi. Untuk melakukan registasi, harus datang langsung ke Bioskop XXI Ayani Megamal Pontianak, dengan menyerahkan data diri dan akun email yang valid, kemudian mengisi M-Tix wallet sebesar Rp 150.000.

Setelah proses registrasi selesai dilakukan oleh M-Tix Assistant, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi melalui SMS. Ketik REG MTIX 1234, kirim Ke: 2121. Kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Setiap satu transaksi untuk jam tayang yang sama, maksimal bisa membeli 8 tiket. Dari tiga cara membeli tiket (SMS, Call Center, Website), maka keunggulan membeli melalui website adalah memilih posisi kursi. Semoga bermanfaat.
Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas