Minggu, 24 Mei 2015

Kalbar Siapkan Lima Ahli Menuju Kompetisi Asean

Rabu, 22 Mei 2013 11:04

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar seleksi calon kompetitor Asean Skill Competition (ASC) X. Kegiatan yang diselenggarakan sejak 20 hingga 22 Mei tersebut telah memilih lima kompetitor dengan keahlian berbeda.

Plt Kepala Disnakertrans Kalbar, Haris Harahap mengatakan kompetitor yang terpilih akan diikut sertakan pada kompetisi calon kompetitor ASC tingkat nasional. Kemudian akan ikut kompetisi ASC X di Vietnam jika menang saat kompetisi di tingkat nasional tersebut.

"Kita akan training kompetitor ini untuk diikutkan ke kompetisi tingkat nasional. Semoga kompetitor Kalbar bisa menang dan ikut kompetisi ke Vietnam," kata Haris kepada Tribunpontianak.co.id setelah penutupan kompetisi di Kantor Disnakertrans Kalbar Jl A Yani Pontianak, Rabu (22/5/2013).

Dia meminta kepala bidang terkait mentraining kompetitor tersebut dengan sungguh-sungguh. Bahkan jika perlu ditraining ke perusahaan demi meningkatkan kemampuan kompetitor. "Perusahaan tidak boleh menolak jika kita menitipkan kompetitor ini untuk ditraining," tegasnya.
Penulis: Subandi
Editor: Arief
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas