Pilwako Pontianak

Iwan Gunawan: Kami Seperti Jokowi-Ahok

Kami bersama Pak Acui atau kalau di Jakarta seperti Jokowi dan Ahok

Iwan Gunawan: Kami Seperti Jokowi-Ahok
TRIBUN PONTIANAK/GALIH NOFRIO NANDA
Pasangan Iwan Gunawan dan Andreas Acui Simanjaya datang menyerahkan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak kepada KPU Kota Pontianak yang membuka pendaftaran di Hotel Mahkota Pontianak, Minggu (19/5/2013)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Bakal calon Wali Kota Pontianak dari jalur perseorangan, Iwan Gunawan yang memperkenalkan dirinya kepada pihak KPU Kota Pontianak menyatakan kepastiannya dengan pasangannya Andreas Acui Simanjaya.

"Kami bersama Pak Acui atau kalau di Jakarta seperti Jokowi dan Ahok. Kalau di Pontianak seperti Iwan Gunawan dan Acui Simanjaya," ujarnya saat mendaftarkan diri ke KPU Kota Pontianak di Hotel Mahkota Pontianak, Minggu (19/5/2013) 

Ia yang datang bersama keluarga dan sejumlah dukungan  meski yang dibawa terbatas sesuai kapasitas yang terbatas. "Saya bersama ibu Ibu Hj Fatimah. Bagaimanpun restu orang tua sangat penting  dan ada istri saya, dan beberapa tim," ujarnya seraya menunjukkan keluarga yang duduk di deretan kiri bangku dukungan yang disiapkan KPU.

Selanjutnya ia juga mengatakan pasti akan memberikan kesempatan bagi pasangannya, Andreas Acui Simanjaya untuk turut memperkenalkan diri.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help