Pilwako Pontianak

Besok Terakhir Pendaftaran Calon Independen

Pendaftaran perseorangan besok hari terakhir, direncanakan ada dua calon, satu lagi calon masih belum jelas

Besok Terakhir Pendaftaran Calon Independen
TRIBUN PONTIANAK/GALIH NOFRIO NANDA
Berkas dukungan Iwan- Acui mulai diberikan kepada petugas PPK per kelurahan di Pontianak untuk dilakukan verivikasi, Minggu (19/5/2013). Iwan-Acui mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari 34.627 masyarakat Pontianak.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Ketua KPU Kota Pontianak, Viryan Azis, mengatakan hari Senin (20/5/2013) merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon perseorangan dalam Pemilu Wali Kota Pontianak. 

Dikatakannya, rencana ada dua bakal calon perseorang dijadwalkan mendaftar. "Pendaftaran perseorangan besok hari terakhir, direncanakan ada dua calon, satu lagi calon masih belum jelas. Kita menunggu besok pastinya," kata Viryan Azis, Sabtu (19/5/2013).

Sementara bakal calon perseorangan, Iwan Gunawan yang berpasangan dengan Andreas Acui Simanjaya ini mengklaim mendapatkan 34.627 dukungan. Dikatakannya, mudah-mudahan tidak kurang, dan bisa dihitung bersama.

"Tidak meleset, mungkin ada kekurangan, mungkin akan kita ikuti. Mudah-mudahan ada kenang-kenangan dari Ketua KPU yang akan maju (KPU) ke provinsi. Minta restu untuk memberikan warna, kata akhir izinkan kami bertanding," tutur Iwan.
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help