Selasa, 25 November 2014
Tribun Pontianak

Kadis PU Kalbar Terkejut Anak Buah Pakai Narkoba

Sabtu, 18 Mei 2013 10:12 WIB

Kadis PU Kalbar Terkejut Anak Buah Pakai Narkoba
ISTIMEWA
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalbar, Jakius Sinyor, mengaku terkejut mendengar kabar bawahannya, Bride Suryanus Allorante, ditangkap Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkoba.

Ia akan mengecek langsung kebenarannya. "Saya belum tahu, saya hanya dengar-dengar di koran. Saya belum dapat kabar dari dia, tidak tahu di mana dia sekarang," kata Jakius Sinyor kepada Tribun, Jumat (17/5).

Bride Alorante diciduk di Klub Malam Illigals, Tamansari, Jakarta Barat, 29 April lalu. Saat itu, ia bersama 7 rekannya yang lain, menggelar pesta di Kamar 312. Nahas, pesta tersebut terendus petugas Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

Begitu digerebek, polisi menemukan tiga pil ekstasi. Barang yang merusak syaraf itu disita sebagai barang bukti. Bride Alorante kini mendekam di tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Jakius Sinyor membenarkan Bride Allorante, adalah pegawai di Dinas PU Kalbar. Bride saat ini menjabat Kepala Bidang Cipta Karya. "Terakhir, sekitar dua minggu lalu, dia ada tugas ke Jakarta. Sempat juga SMS ke saya, sakit. Lalu ada pertemuan di Bali. Terakhir SMS ke saya dua hari lalu. Sekarang ini saya tidak tahu di mana, saya belum jelas," ujar Jakiyus.
(rhd/isf/ful)

Selengkapnya baca koran cetak Tribun Pontianak edisi hari ini, Sabtu (18/5/2013).
Editor: Andi Asmadi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas