Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Pontianak

WIGO Internet Hemat 60 Persen

Selasa, 14 Mei 2013 19:55 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - WiGO internet berkecepatan tinggi dengan teknologi 4G, kembali meluncurkan program terbarunya yaitu program 3,6 dan 12 bulanan pada Rabu (15/05/2013). Program tersebut menawarkan kuota yang lebih besar hingga 25 GB dengan kecepatan 4G. 

Direktur WiGO, Bintoro Yuwono, menyatakan tujuan utamanya adalah untuk memberikan pengalaman internet terbaik dan keuntungan yang berlipat bagi pelanggan. Dengan begitu, pelanggan yang mendaftar satu dari tiga pilihan program akan menikmati hemat hingga 60 persen atau sekitar Rp 1,8 juta per bulannya. 

Program 3,6 dan 12 bulan dapat dipilih ketika mendaftar paket WiGO Start Up ataupun WiGO Home Plus. WiGO Start Up memberikan akses internet cepat dan tanpa batas dengan kuota hingga 10 GB per bulan. Sedangkan WiGO Home Plus menyediakan akses pengalaman berinternet super cepat tanpa batas dengan kuota hingga 25 GB per bulan. 

"Paket WiGO Start Up sangat tepat menjadi pilihan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berinternet sehari-hari. Sedangkan WiGO Home Plus pilihan tepat bagi para pelanggan kami yang menginginkan lebih dari sekedar pengalaman internet biasa," ujarnya kepada Tribunpontianak, Selasa (14/05/2013).

Bintoro menegaskan, paket layanan tersebut dapat dinikmati secara serentak di Batam, Medan, Balikpapan, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak. Dengan harga mulai dari Rp 200 ribu per bulan, WiGO memberikan keuntungan lebih dengan gratis biaya instalasi.

Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas