Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Pontianak

Persipon vs PSMS Medan Akan Disaksikan Ribuan Penonton

Selasa, 14 Mei 2013 23:00 WIB

Persipon vs PSMS Medan Akan Disaksikan Ribuan Penonton
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Pemain PSMS Medan melakukan uji coba lapangan di Stadion St Syarif Abdurrahman Pontianak, Selasa (14/5/2013). Persipon akan melakoni laga kandang melawan PSMS Medan pada Rabu (15/5/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suporter Persipon, Elang Mania, siap meramaikan dan memberi dukungan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) tempat digelarnya laga big match antara Persipon Pontianak menjamu PSMS Medan, Rabu (15/5/2013) sore.

Amiruddin, Sekretaris Elang Mania, mengatakan pihaknya siap mengerahkan sekitar seribuan suporter untuk memberi dukungan saat tim Persipon berlaga.

"Kami siap tempur untuk mendukung Persipon. Semua atribut suporter dari syal hingga gendang sudah siap untuk memberikan semangat agar Persipon bisa menang," ujarnya Selasa (14/5/2013) siang.
 
Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pontianak, Sutarmidji, yang sudah mengundang pengurus dan suporter Persipon saat ramah tamah tim Persipon dengan walikota beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, kami juga sudah bertemu dengan walikota saat acara ramah tamah. Intinya, dengan adanya perhatian dari Walikota Pontianak, kami semakin bersemangat untuk tetap menberikan dukungan bagi Persipon,"  tukasnya.

Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas