Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Pontianak

Polisi Dalami Indikasi Penyimpangan Proyek Gedung DPRD

Senin, 13 Mei 2013 19:34 WIB

Polisi Dalami Indikasi Penyimpangan Proyek Gedung DPRD
NET
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Sementara itu, Kapolres Sintang AKBP Oktavianus Marthin mengungkapkan pihaknya masih terus mendalami adanya indikasi dugaan korupsi pembangunan gedung DPRD Sintang.

"Saat ini masih dalam penyelidikan dan pengumpulan data  di lapangan, dan masih perlu pendalaman lebih lanjut. Selain itu kita juga fokus dengan Dugaan korupsi lain seperti proyek pengerjaan jalan dan proyek pengadaan air bersih," ujar Kapolres, kepada Tribunpontianak.co.id, Sebin (13/5/2013).

Menurutnya, 2013 ini ada empat proyek yang diselidiki yang diduga adanya indikasi korupsi di kabupaten Sintang. Keempat  proyek tersebut merupakan proyek fisik

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sintang Ginidie mengungkapkan kritikan terhadap kinerja kejari Sintang mengenai penanganan dugaan kasus Korupsi di Kabupaten Sintang sah- sah saja. Termasuk mempertanyakan mengapa kasus tersebut tak diungkap.

"LSM, Ormas, media, maupun masyarakat semua memiliki hak menyikapi permaslahan dugaan korupsi tersebut. Bila miliki data dan bukti, laporkan baik ke kejaksaan maupun kepolisian," ungkap Ginidie, Senin (13/5/2013).
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas