A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Wawako Singkawang Minta NU Tingkatkan SDM - Tribun Pontianak
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Pontianak

Wawako Singkawang Minta NU Tingkatkan SDM

Minggu, 12 Mei 2013 21:00 WIB
Wawako Singkawang Minta NU Tingkatkan SDM
Istimewa
Muslimat NU Kota Singkawang
Citizen Reporter
Istri Handayani | Kabid Kominfo Singkawang


WAKIL Walikota Singkawang, Abdul Muthalib, mengharapkan Muslimat NU terus berkiprah dan eksis dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya dalam meningkatkan SDM di Kota Singkawang yang sangat majemuk ini, yang hidup dalam keragaman etnis, agama dan kepercayaan yang berbeda, dan mampu mengedepankan tuntutan yang serba global dewasa ini dengan tetap berpijak pada norma agama, Minggu (12/5/2013).

Lebih lanjut Abdul mengatakan keluarga besar NU dan Muslimat NU di dalamnya, mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis, terutama dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Kota Singkawang, karena NU mempunyai jaringan organisasi sampai ke daerah-daerah, dimana nantinya diharapkan stabilitas keamanan serta mengawal program pembangunan di kalbar sekaligus berperan sebagai fungsi kontrol didalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Abdul juga berharap hendaknya Muslimat NU dapat memberikan motivasi baru bagi keluarga besar NU Kota Singkawang khususnya dan masyarakat Kota Singkawang pada umumnya, dalam menjalankan visi dan misi organisasinya. Sehingga dapat membangun jemaah yang kuat, agar menjadi organisasi besar yang efektif dan efesien.

Kepada segenap jajaran pengurus NU di seluruh jenjang atau level organisasi untuk senantiasa mengupayakan penguatan jalinan persaudaraan, kemitraan kerja sama dan sinergis antara ulama dan pemerintah, serta dengan seluruh elemen masyarakat lainnya agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat selaras dengan kehendak, aspirasi dan harapan serta membawa kemaslahatan bagi umat, masyarakat, bangsa dan Negara. NU dapat dijadikan sebagai motivator, inovator dan sumber inspirasi serta masukan yang konstruktif, dalam rangka membangun dan meningkatkan kerukunan umat beragama di kalbar. Pungkas Abdul.

Sementara itu, ?Sekretaris Daerah Propinsi Kalimantan Barat yang juga Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama Propinsi Kalimantan Barat, M.Zeet Hamdy Assovie memberi tausiyah pada Harlah Mulimat NU Ke 67 di Balairung Kantor Walikota Singkawang, Sabtu Sore (11/5/2013).

Tampak hadir selain Pimpinan Wilayah NU Kalbar, Wakil Walikota Singkawang, Abdul Mutalib, Ketua DPRD Singkawang, Tjhai Chui Mie, unsur-unsur Forkopinda, tokoh-tokoh agama, dan lainnya.

Warga nahdliyin terutama dari kalangan perempuan, terlihat memenuhi kursi yang disediakan panitia. Ratusan warga nahdliyin dan undangan terlihat serius dan hening ketika ketua PWNU Kalimantan Barat, M. Zeet Hamdy Assovie menyampaikan tausiyahnya.

Dengan karismatik yang dimilikinya, M Zeet sukses menyedot perhatian hadirin melalui tema yang disampaikan tauladan Nabi Muhammad SAW dalam masa kepemimpinannya. Dengan cepat M Zeet memanfaatkan kesempatan dan kondisi yang ada dengan memberikan pembinaan kepada warga nahdliyin yang hadir pada kesempatan itu, yang dikaitkan dengan kelangkaan sayur dan cabai. Dia mengimbau agar bisa memanfaatkan lahan pekarangannya dengan menanam sayur-sayuran dan bumbu-bumbuan.

"Ibu..kalau saya minta ibu-ibu untuk membuat computer bisa tidak?" pasti jawabanya belum bisa? Nah..saya hanya minta, bisa nggak ibu-ibu mulai besok jangan membeli cabai dan sayur? Bisaaaa" seloroh yang dilemparkan M.Zeet disambut dengan serempak oleh nahdliyin dengan
"Insya Allah, bisaa,"

Salah satu nahdliyin, Yayuk Katirin, mengungkapkan kepuasannya terhadap isi dan cara erta strategi M. Zeet dalam menyampaikan tausiyahnya.

"Benar-benar luar biasa, bagus isi tausiyahnya dengan cara penyampaian yang enak dan mudah dimengerti. Tidak terasa dua jam sudah berlalu, rasanya mau berlama-lama. Mudah-mudahan di kesempatan lain pak M.Zeet bisa memberikan tausiyah lagi pada kita semua" harap yayuk.
Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
113853 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas