Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Pontianak

Rusdiansyah Tak Menduga Jadi Anggota DPRD

Senin, 29 April 2013 17:10 WIB

Rusdiansyah Tak Menduga Jadi Anggota DPRD
SUBANDI
Anggota DPRD Pontianak, Rusdiansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Rusdiansyah SH tak menduga menjadi anggota DPRD Kota Pontianak. Kendati demikian ia mengaku siap menjalankan tugas yang dipercayakan oleh masyarakat.

anggota DPRD Kota Pontianak. Meskipun sebelumnya ia tidak pernah menduga akan menjadi dewan pergantian antar waktu (PAW) dari Midin yang merupakan dewan sebelumnya. Sebab semuanya berjalan biasa-biasa saja dan tidak pernah berpikir jika Midin akan mundur dari dewan.

"Kita di PKS ikut pencalonan berdasarkan hasil rekomendasi bukan asal-asalan ikut calon legislatif (Caleg). Jadi, sebagai kader, siap tidak siap kita harus siap," ujarnya, kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (29/4/2013).

Ia merasa salut terhadap keputusan Midin melepaskan jabatannya sebagai dewan. Sebab sepengetahuannya rekannya tersebut mengaku saat ini kurang maksimal dalam menjalankan tugas. Menurutnya keputusan tersebut adalah hal terberat dan tidak semua orang mampu melakukannya.

"Proses PAW itu biasanya karena dewan mau naik tingkatan atau merasa kurang mampu. Memang ia tak ada bicara langsung sama saya. Tapi saya dengar ia kurang mampu sehingga mengundurkan diri demi masyarakat, jadi saya kagum sama dia," tuturnya. 

Penulis: subandi
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas