Pilwako Pontianak

KPU Pontianak Launching Website Pemilukada

website pemilukada Kota Pontianak yang diberi alamat www.pilwakopontianak.com ini merupakan bagian dari pusat informasi dari data

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak siang ini melaunching website pemilukada Walikota dan Wakil walikota Pontianak, di Hotel Mahkota Pontianak, Sabtu (27/4/2013).

Ketua Pokja Pemutakhiran Data Pemilih KPU Kota Pontianak, Joni Rudwin, mengatakan website pemilukada Kota  Pontianak yang diberi alamat www.pilwakopontianak.com ini  merupakan bagian dari pusat informasi dari data  pemilih Kota Pontianak untuk mempersiapkan pemilih walikota 19  September mendatang.

"Jadi website merupakan bagian dari upaya KPU untuk menyebarkan informasi dan upaya KPU memudahkan akses sebagai masyarakat khususnya kepada peserta maupun kepada pemilih nanti bagaimana bila mendapatkan akses informasi secepat mungkin diluar yang telah diatur oleh Undang-Undang," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, ditemui disela-sela launching website pilwako KPU Kota Pontianak, Sabtu (27/4/2013).

Ia juga mengatakan  ini merupakan kewajiban KPU untuk memberikan pelayanan agar KPU kota Pontianak lebih bisa terbuka kepada masyarakat tentang apapun baik informasi terkait Pemilukada Pontianak.

Namun data ini  pula masih akan  di integrasikan dengan data pemilih cek namanya atau secara pendataan tidak di datangi bisa dicek  sebagai pemilih lewat web atau DP online.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help