Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Pontianak

Dealer Kawasaki Dibengkas Maling

Sabtu, 27 April 2013 17:17 WIB

Dealer Kawasaki Dibengkas Maling
ILUSTRASI
Pencuri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Dealer Kawasaki  yang terletak di Jalan Gajahmada Kelurahan Benua Melayu Darat Pontianak Selatan mengalami pencurian, Sabtu (27/4/2013) dini hari.  

Pencurian yang diketahui kali pertama oleh seorang karyawan yang saat itu membuka Dealer pada pagi hari. Betapa kagetnya ket ika melihat kondisi dealer barang yang berada didalam dealer tersebut hilang.

Mengetahui barang-barang Dealer raib dicuri karyawan Kawasaki tersebut langsung melaporkan ke Polsek Pontianak Selatan dengan rincian barang hilang seperti yakni Laptop Accer, LCD Protektor Merk Accer, HP Nokia 1220 yang diduga mengalami kerugian Rp 10 juta.

Berdasarkan keterangan karyawan Dealer yang melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian kejadian itu diketahui Karyawan Kawasaki saat membuka dealernya, sehingga melihat beberapa barang-barang yang berada di dalam lenyap namun kodisi pintu tidak ada yang dirusak.

Mendapatkan laporan pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terkait pencurian yang terjadi didealer tersebut.   Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno mengatakan berdasarkan pemeriksaan dilokasi tersebut pihak kepolisian tidak menemukan adanya barang-barang yang dirusak oleh pelaku.

"Pintu maupun beberapa tempat lainnya tidak ada yang dirusak dan diduga pelaku masuk kedalam dealer menggunakan kunci duplikat. Namun hal ini terus kita kembangkan dan lakukan penyelidikan," ungkap Puji.
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas