Sabtu, 29 November 2014
Tribun Pontianak

Sambas Rencana Dirikan Pabrik Sawit

Kamis, 25 April 2013 14:57 WIB

Sambas Rencana Dirikan Pabrik Sawit
Kebun Sawit
Sawit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pemerintah Kabupaten Sambas melalui Asisten II Setda Sambas, H Chifni Burhanuddin mensosialisasikanpembangunan pabrik kelapa sawit oleh PT Pundi Agro Makmur di Kecamatan Subah, Sambas. Sosialisasi dilakukan di aula Hotel Pantura Jaya, Kamis (25/4/2013).

"Dengan adanya pabrik, maka akan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, Pendapatan Asli Daerah dan juga lapangan kerja," ujar Asisten II Setda Sambas, Chifni Burhanuddin saat membuka sosialiasi pendirian pabrik sawit, Kamis.

Menurutnya pendirian pabrik sawit ini untuk masyarakat yang menanam sawit yang tidak terikat dengan lahan milik perusahaan, namun bingung  untuk menjualnya dengan adanya pabrik tersebut, maka akan mempermudah masyarakat untuk menjual hasil panennya.

Hadir dalam acara tersebut direktur utama PT Pundi Agro Makmur, Soedarso, dan ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sambas, Giffarian serta kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Sambas,  Uray Hariansah dan Kasatintelkam Polres Sambas, AKP Ayin Nurohman serta Danramil Sambas
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas