Pilbup Kayong Utara

Kapolres: Rapat Pleno KPU Aman

Penagamanan dari kepaolisian masih ditempatkan dititik-titik rawan hingga di KPU maupun Panwaslu.

Kapolres: Rapat Pleno KPU Aman
Isfiansyah
Warga datangi KPU Kayong Utara, Sabtu (30/3/2013)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUKADANA - Kapolres Ketapang AKBP Ary Wahyu Widijananto mengatakan pelaksanaan pleno berlangsung aman. Selain dipantau langsung oleh Wakapolda Kombes Hasanudin bersama Pejabat Polda seperti Karo ops, Dirintelkam dan Dirlantas. Pada pelaksanaan pleno itu, Polres menurunkan lebih dari 500 personil dan dibackup TNI dan Sat Pol PP.

“Aman-aman saja, sangat kondusif dan terkendali,”katanya kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (3/4/2013)

Pihaknya tetap melakukan pengamanan pasca pleno. “Nanti baru direncanakan kapan kembalinya pasukan dari Polres ini, kita lihat perkembangan situasi terlebih dahulu,”katanya

Ia juga mengimbau agar masyarakat tak terpancing isu dari pihak tak bertanggungjawab, yang berusaha merusak suasana damai melalui sms berantai yang isinya provokatif dan tak bertanggungjawab.

“Malahan hingga ketingkat RT, kita pinta agar membantu mensosialisaskan agar tak terpancing isu macam-macam, karena orang yang tak senang dengan damai itu ada,”katanya

Pengamanan dari kepaolisian masih ditempatkan dititik-titik rawan hingga di KPU maupun Panwaslu.

“Malahan tadi malam kita melakukan razia, karena Sukadana ini kan tempat arus mobilisasi orang-orang, apalagi momen-momen Pilkada ini,”pungkasnya.
Penulis: Novi Saputra
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help