• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Pontianak

PDS Sanggau Jajaki Enam Bakal Calon Bupati

Selasa, 2 April 2013 14:53 WIB
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dewan Pimpinan Cabang Partai Damai Sejahtera (DPC PDS) Sanggau sudah merampungkan penjaringan kandidat bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sanggau dalam Pemilukada Sanggau 2013. Ada enam kandidat bakal calon yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Adapun enam nama yang telah mengembalikan berkas formulir itu yakni Yansen Akun Effendy dan H Andi Darsudin sebagai kandidat Balon Bupati Sanggau. Sementara empat nama lainnya sebagai kandidat Balon Wakil Bupati Sanggau seperti Fransiskus Ason, Adiung, Suprianto, dan Pdt Suyono Asun.

"Dari nama-nama itu kemungkinan bisa mengkerucut ke pasangan Yansen dengan Ason, ataupun H Andi Darsudin dengan saya sendiri, Suprianto atau Pdt Suyono Asun," jelas Ketua DPC PDS Sanggau, Adiung, Selasa (2/4) di DPRD Sanggau.

Namun demikian, dijelaskannya masih besar kemungkinan akan berkoalisi dengan siapapaun maupun partai lainnya. Karena, dijelaskannya, beberapa partai sudah menelepon dirinya untuk berkoalisi.

"Kita masih terbuka untuk koalisi, kemarin dari PAN ada menelepon, tapi tidak menutup kemungkinan juga dengan pihak manapun," jelasnya.

Adiung mengatakan, PDS Sanggau di DPRD Sanggau saat ini memiliki tiga kursi. Sementara, untuk mengusung calon harus memiliki enam kursi. "Kita siap berkoalisi dengan siapapun," ungkapnya.

Menurutnya, nantinya nama-nama yang sudah mendaftar akan digodok oleh tim lima di kabupaten. Nama-nama itu nantinya akan disampaikan ke DPP melalui DPW provinsi. "Nanti yang mengeluarkan rekomendasi itu di DPP," jelasnya
Penulis: Haryanto
Editor: Arief
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
91533 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas