Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Pontianak

DPRD Bahas LKPJ Bupati Sambas

Selasa, 2 April 2013 13:45 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Mas'ud Sulaiman mengatakan saat ini komisi-komisi di DPRD masih melakukan rapat kerja dengan mitranya, yaitu SKPD terkait untuk mendalami LKPJ Bupati Sambas.

"Rapat kerja komisi dengan mitra SKPD arahnya pendalaman materi LKPJ Bupati Sambas, karena bupati sudah melaporkan, namun perlu ada sinkronisasi, dampak dan kendala yang ada," ujar H Mas'ud Sulaiman kepada Tribunpontianak.co.id, Selasa (2/4/2013).


hasil laporan disampaikan dalam rapat pleno DPRD, dan nantimya dirumuskan pansus untuk menjadi rekomendasi DPRD.

"Dulu dibahas secara pansus, namun sekarang komisi yang membahasnya terkait bidangnya masing-masing. Karena menurut kami, bahwa komisi paling tahu, dan dilibatkan komisi dalam rangka evaluasi," katanya.

Menurutnya terkait LKPJ bupati, maka pansus sudah dibentuk dan sifat pansus menambah atau memberikan catatan kebijakan umum nantinya.


"DPRD Sambas sudah menerima laporan LKPJ Bupati Sambas pada 28 Maret. Hasil rekomendasi nanti apakah menyetujui atau menolak hasil kerja pansus. Kalau tidak terima berarti harus ada penyempurnaan paling lambat 30 hari dari hasil kerja pansus. Apabila lebih dari target, maka DPRD tidak memberikan rekomendasi," katanya.
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas