Pilbup Kayong Utara

Ratusan Massa Datangi Kantor Panwaslu

Sampai dimana Panwaslu Kabupaten Kayong Utara menindaklajuti kriminal yang dilakukan tim nomor 2 di Desa Pampang Harapan

Ratusan Massa Datangi Kantor Panwaslu
TRIBUN PONTIANAK/ISFIANSYAH
Ratusan massa mendatangi Kantor Panwaslu Kayong Utara, Sabtu (30/3/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUKADANA - Ratusan massa dari Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara nomor urut 1 mendatangi Panwaslu Kayong Utara, Sabtu (30/3/2013) untuk mepertanyakan laporan-laporan pelanggaran yang belum ditindaklajuti Panwaslu. 

Selain itu, dari beberapa temuan tim pemenangan pasangan nomor urut satu, ternyata Ketua Panwaslu Kayong Utara tercatat sebagai pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kayong Utara

Massa yang tidak menerima hasil sementara karena dianggap pelaksanaan pemilu cacat hukum dan banyaknya pelanggaran yang dilakukan sehingga massa meminta penyelenggraan pemilu dibatalkan.

Menurut juru bicara Aksi, Hasan SH Adanya kampanye diluar jadwal yang ditemukan KPU di zona bukan seharusnya diberikan kandidat tetentu yang perlu di klarifikasi secara sah dan faktual dari panwaslu.

"Sampai dimana Panwaslu Kabupaten Kayong Utara menindaklajuti kriminal yang dilakukan tim nomor 2 di Desa Pampang Harapan yang diduga dilakukan saudara FT yang notebene pegawai negeri," ungkapnya.

"Selain itu kami juga mempertanyakan status Ketua Panwaslu KKU yang tercatat sebagai pengurus Partai Amanat Nasional di KKU," katanya.

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help