TribunPontianak/

Pilbup Kayong Utara

Ketua PAN Bantah Happy Pengurus Partai

Saudara Happy pernah mempertanyakan SK yang keluar dan membantah bahwa dia sendiri ikut mendaftarkan diri sebagai anggota PAN

Ketua PAN Bantah Happy Pengurus Partai
Isfiansyah
Warga datangi KPU Kayong Utara, Sabtu (30/3/2013)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua DPD Pan, Sy Mussadeq membantah bahwa Ketua Panwaslu KKU, Happy Susanto merupakan pengurus Partai PAN KKU. Menurutnya SK terhadap kepengurusan partai DPD PAN Periode kepenguran 2010-2015 telah dilakukan revisi karena saat itu adanya pernyataan dari saudara Happy sendiri yang mempertanykan SK yang keluar dan dirinya membantah telah mendaftar masuk sebagai pengurus partai.

"Saudara Happy pernah mempertanyakan SK yang keluar dan membantah bahwa dia sendiri ikut mendaftarkan diri sebagai anggota PAN," ungkap Sy Mussadeq, kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (31/3/2013).  

Menurutnya revisi dilakukan setelah Muscab 2011 yang lalu setelah adanya klarifikasi dari Happy sehingga dilakukan revisi terhadap SK kepengurusan.  "Kita usulkan SK revisi dan saat ini namanya tidak ada dan tidak terdaftar masuk menjadi anggota PAN," ujarnya. 

Ia menambahkan terkait hal tersebut bahkan pihaknya mengetahui yang bersangkutan sudah dipanggil Banwaslu provinsi untuk mengklarifikasi. 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help