Pilbup Kayong Utara

Kapolres Minta Anggota Tak Kecolongan

Sebelumnya sudah intensif, sekarang ditingkatkan lagi. Anggota sudah saya perintahkan jaga nya ditingkatkat jangan kecolongan

Kapolres Minta Anggota Tak Kecolongan
NET
lustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,KETAPANG - Kapolres Ketapang, AKBP Ary wahyu Widijananto meminta anggotanya meningkatkan patroli, mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang pemungutan suara Pemilukada Kabupaten Kayong Utara.

Dikatakannya, pengantisipasi ha yang tidak diinginkan, Polres dan Polsek sudah menempatkan dibeberapa titik, termasuk  di rumah masing-masing calon bupati dan wakil bupati.

"Sebelumnya sudah intensif, sekarang ditingkatkan lagi. Anggota sudah saya perintahkan jaga nya ditingkatkat jangan kecolongan,"kata Kapolres kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (27/3/2013) malam. 

Katanya, patroli antar TPS juga ditingkatkan intensitasnya, serta Brimob BKO dari Polda  yang disiapkan untuk mengantisipasi kejadian tak diinginkan juga dalam keadaan siapp turun.

Kapolres mengaku bersyukur hingga H-1, belum ada gangguan berarti. "Mudah-mudahan KKU bisa jadi contoh Pilkada yang aman dan kondusif untuk wilayah lain,"pungkasnya.
Penulis: Novi Saputra
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help