Pilbup Kayong Utara

36 Warga Gunung Sembilan Golput

Ia mengatakan partisipasi pemilih di Gunung Sembilan cukup tinggi. Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 392 orang.

36 Warga Gunung Sembilan Golput
Isfiansyah
Petugas PPS saat menunjukkan surat suara saat perhitungan suara pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada KKU, Kamis (28/3/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUKADANA  - Proses pemungutan suara berlangsung lancar di Desa Gung Sembilan, Sukadana. PPS Gunung Sembilan, Asmadi. Ia mengatakan proses penghitungan suara sudah selesai pukul 14.00.  "Alhamdulillah, lancar," kata Asmadi, kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (28/3/2013).

Ia mengatakan partisipasi pemilih di Gunung Sembilan cukup tinggi. Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 392 orang, yang menyalurkan hak pilihnya sebanyak 316 orang. Artinya sebanyak 76 warga tidak menyalurkan hak pilih.

Agar tidak kecolongan atau terjadi hal-hal yang tidak dimungkinkan, Kapolres Ketapang, AKBP Ary wahyu Widijananto mengerahkan para anggotanya ke tiap TPS di Kayong Utara, mengantisipasi gangguan kamtibmas saat pemungutan sura.

Berita selengkapnya baca di edisi cetak, Jumat (28/3/2013)

Penulis: Hasyim Ashari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help