• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Suami Kerja ke Malaysia, Istri Selingkuh dengan Tetangga

Rabu, 27 Maret 2013 08:02 WIB
Suami Kerja ke Malaysia, Istri Selingkuh dengan Tetangga
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LAMONGAN - Kelakuan Suriati (37) tak pantas ditiru bagi kaum perempuan. Ia tega telah menghianati suaminya, Sukirom (40), yang telah mencari nafkah di Negeri tetangga, Malaysia, justru selingkuh dengan tetangga.

Uang kiriman suami Rp 650 juta pun ludes tak tersisa bersama selingkuhannya, Afandi (37) yang juga tetangganya senidiri.

Warga Desa Banyubang, Kecamatan Solokuro harus berurusan dengan hukum karena melaporkan selingkuhannya,  Afandi (37), ke Mapolres Lamongan.

Afandi yang selama ini menjalin asmara dengan Suriati selama ditinggal suaminya bekerja sebagai operator alat berat di Negeri Jiran, dilaporkan sebagai penipuan, karena telah memanfaatkan kesempatan itu dengan menguras semua uang Suriati yang dikirim suaminya, Selasa (26/3/2013).

Jalinan asmara kedua insan yang sama-sama sudah berkeluarga ini terungkap ramai di desanya. Saat Sukirom datang dari Malaysia, semuanya terungkap hingga Jumat (15/3/2013), dilakukan sumpah pocong di masjid desa setempat.

Namun Afandi tidak berani datang dan acara sumpah pocong yang dimediasi Kepala Desa H Salafudin itu gagal. ”Saya tidak ngurusi soal itu lagi, tapi bagaimana uang saya yang diminta Afandi dari istri saya semuanya dikembalikan,” ungkap Sukirom  di Mapolres Lamongan.

Sementara Suriati tidak banyak memberikan komentar. Ia hanya mengungkapkan menyerahkan uang beberapa kali hingga totalnya Rp 650 juta, dan ada saksinya. ”Yang sembilan kali penyerahan uang itu ada saksinya,” ungkap Suriati yang tidak berkomentar tentang hubungannya dengan Afandi.

Kasat Reskrim AKP Hasran dikonfirmasi menyatakan, kasus ini ada dugaan keterkaitan istri Sukirom menjalin asmara dengan terlapor, Afandi. Soal uang yang habis dikuras oleh Afandi juga masih dalam penyelidikan.

”Ada saksi dan sekarang juga masih dilakukan pengembangan penyelidikan. Asmara antara Suriati dengan Afandi memang ada selama suaminya bekerja di Malaysia,” kata Hasran.
Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
88403 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas