TribunPontianak/

Pilbup Kayong Utara

Panwas: Titik Rawan Daerah yang Sulit Dijangkau

Kami seluruhnya akan turun memantau pelaksanaan pencoblosan dan akan memonitor perhatian ekstra beberapa titik rawan.

Panwas: Titik Rawan Daerah yang Sulit Dijangkau
NET
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUKADANA - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) KKU mewaspadai beberapa titik-titik rawan saat dilangsungkannya pemilihan Bupati dan wakil Bupati KKU yang akan dilaksanakan Kamis (28/3/2013).  

Ketua Panwaslu KKU, Happy Susanto mengatakan beberapa titik rawan tersebut yaitu daerah yang memiliki jangkauan serta komunikasi yang sulit dijangkau sehingga pihaknya melakukan pengawasan dengan melakukan penempatan anggota dan melibatkan pangawas Kecamatan (Panwascam). 

"Kami seluruhnya akan turun memantau pelaksanaan pencoblosan dan akan memonitor perhatian ekstra beberapa titik rawan yaitu diderah yang sulit dijangkau karena jarak serta terputusnya komunikasi karena tidak ada jaringan seperti komunikasi telpon," ungkap Happy, Rabu (27/3). 

Ia menjelaskan beberapa titik rawan tersebut diantaranya diwilayah Kecamatan Simpang Hilir, Kecamatan Kepulaun Karimata dan Pulau Maya.  "Daerah rawan simpang Hilir banyak pemilih masa mengambang disana juga jarak susah daerah pedamalam kadang luput pengawasan," ujarnya.  

Selain itu termasuk daerah paling rawan  jangkauan daerah Kepulauan Karimata yang masih kesulitan dalam melakukan komunikasi melalui Ponsel. 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help