Pilbup Kayong Utara

Jaga Nama Baik Kayong Utara

Harapan kita semua pihak saling menghargai dan kita juga siap membantu menjaga keamanan demi terciptanya keamanan saat pemilihan nanti

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUKADANA - Sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kayong Utara dan Kalbar berharap proses Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara yang dilaksanakan, Kamis (28/3/2013) berlangsung aman dan lancar tanpa adanya permasalahan serta konflik yang dapat memecah persatuan.

 H Masyraie selaku tokoh agama dan masyarakat KKU mengatakan saat pemilihan agar masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan dan menjadikan suatu konflik yang dapat merusak nama baik Kabupaten Kayong Utara.

"Harapan kita semua pihak saling menghargai dan kita juga siap membantu menjaga keamanan demi terciptanya keamanan saat pemilihan nanti," ungkapnya, Rabu (27/3/2013).

Menurutnya keamanan harus tetap terjaga di hari pelaksanaan pencoblosan serta selesai pelaksanaan pemilihan. "Saling menghargai satu sama lain meskipun berbeda dukungan itu yang diharapkan jadi semuanya bisa terjalin dengan baik walaupun berbeda pilihan," katanya.

Dihubungi terpisah, Ketua MABM Kalbar, Chairil Effendy mengatakan tentu berharap pemilukada KKU berjalan lancar tertib luber dan aman serta damai.

"Tidak usah berpecah-pecah dan adanya perbedaan dukungan tidak menjadi masalah dan harus berjalan lancar," ungkapnya.

Menurutnya kosukuensi apabila calon yang siap maju berarti harus siap juga menang dan kalah. "Untuk itu janganlah menjadi perpecahan apabila sudah siap untuk maju maka jangan hanya siap menang saja namun harus siap menang," katanya.

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help