Pilbup Kayong Utara

Yakin Menang, Tapi Juga Siap Kalah

Saya optimistis karena dari kampanye yang kita lakukan dan pendekatan kepada masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUKADANA - Empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara menyatakan dalam proses pemilihan menyatakan siap menang dan kalah serta siap menjalankan mekanisme pemilihan yang akan dilaksanakan 28 Maret mendatang.

Calon Bupati dan wakil Bupati nomor Urut 1 Jalian dan Hamdan Harun mengatakan dalam proses pemilihan yang berlangsung 28 Maret mendatang akan melihat sejauh mana hasil yang diraih dan pihaknya optimistis meraih suara mengungguli pasangan calon lainnya.

"Saya optimistis karena dari kampanye yang kita lakukan dan pendekatan kepada masyarakat saat akan mencalonkan diri sudah diketahui dan diperhitungkan dukungan dari masyarakat penuh," ungkap Jalian, Selasa (26/3/2013).

Hal senada diungkapkan pasangan calon H Hildy Hamid dan Idrus mengatakan pihaknya siap menang dan kalah dan memiliki keyakinan untuk memenangkan pemilihan.

"Optimis kami pasti menang mengapa saya katakan menang karena dengan maksimal pada awalnya sosilisasi seluruh desa dan ditambah dialogis melihat kemauan mayarakat dalam diologis dan sosialisasi antusian sangat besar," ungkap Idrus.

Terkait kesiapan menang dan kalah pihaknya berpegang teguh dengan norma-norma sopan santun sehingga pihaknya menerima apapun keputusan dan kemauan masyarakat.

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help