Pilwako Pontianak

Sutarmidji Ambil Formulir ke PAN

Saya datang ke sini bersama Edi karena adanya kesamaan visi misi. Mudah-mudahan kita yang direkomendasikan PAN pada Pilwako nanti

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji berharap rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilwako Pontianak 2013. 

Ketua DPC PPP Kota Pontianak ini didampingi Kepala Dinas PU Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengambil formulir bakal calon wali kota di Sekretariat DPD PAN Kota Pontianak Jl Suwigyo, Selasa (12/3/2013).

"Saya datang ke sini bersama Edi karena adanya kesamaan visi misi. Mudah-mudahan kita yang direkomendasikan PAN pada Pilwako nanti," Kata Sutarmidji kepada media setelah mengambil formulir pendaftaran, Selasa (12/3/2013).

Suratmidji-Edi tidak begitu ramai didampingi pendukungnya. Mereka diterima cukup baik dan diberikan berkas-berkas oleh pengurus DPD PAN Kota Pontianak. Namun untuk memuluskan langkahnya, mereka juga sudah melakukan koordinasi sama patai-partai lain.

"Untuk pendaftaran ke partai lain lihat kedepannya, nunggu tanggal rekomendasinya. Kalau diberitahu sekarang tidak seru lagi nanti," ujarnya.

Penulis: Subandi
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help