TribunPontianak/

Pilbup Kubu Raya

Manajer Bank Indonesia Daftar ke PPP

Saya sebetulnya bukan lah orang politik. Saya orang birokrat yang kebetulan sering terjun dilapangan melihat kondisi masyarakat

Manajer Bank Indonesia Daftar ke PPP
TRIBUN PONTIANAK/ZULKIFLI
Djoko Juniwarto mengembalikan formulir bakal calon Wakil Bupati Kubu Raya ke Sekretariat DPC PPP Kubu Raya, Sabtu (2/3/2013)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Manajer Analisis Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalbar, Djoko Juniwarto menyatakan optimismenya maju dalam Pemilukada Kubu Raya 2013 sebagai Wakil Bupati. 

Djokobi begitu sapaanya akrabnya menuturkan keinginan maju tidak terlepas dari, dukungan rekan- rekan serta kelompok-kelompok masyarakat yang terhimpun di berbagai desa binaan.

"Saya sebetulnya bukan lah orang politik. Saya orang birokrat yang kebetulan sering terjun dilapangan melihat kondisi masyarakat, oleh karna itu manakala mayarakat mengiginkan saya maju, tentu itu amanah bagi saya dan akan saya jalankan, semaksimal mungkin" ujar Djoko sesaat menjelang pengembalian formulir bakal calon Wakil Bupati Kubu Raya KR di Sekretariat DPC PPP Kubu Raya, kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (2/3/2013).

Pria kelahiran Pontianak ini adalah Ketua Perhimpunan Masyarakat Perbankan Daerah (PMPD) Kalbar ini menuturkan. Terlepas dari apapun hasil konsiliasi politik yang ada, ia berharap masyarakat Kubu raya dapat mendukung siapa pun yang nantinya menjadi orang nomor satu di Kubu Raya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help