Minggu, 23 November 2014
Tribun Pontianak

Seleksi KPU Kalbar Terancam Ditunda

Senin, 25 Februari 2013 23:30 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat terancam tertunda. Hal itu dikarenakan hingga saat ini persoalan anggaran pelaksanaan seleksi calon anggota KPU Kalbar belum mendapatkan kejelasan dari KPU RI. 

"Saya sekarang di Jakarta, dalam rangka itu, karena sampai saat ini kejelasan anggaran belum tahu. Anggaran belum ada dicairkan, dan kita berharap ada transparansi anggaran," kata Hamka Siregar kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (25/2/2013). 

Hamka berharap KPU RI segera mengucurkan anggaran untuk pelaksanaan seleksi calon anggota KPU Provinsi Kalbar. Hal itu dikarenakan proses seleksi telah dimulai dengan pembukaan pendaftaran.

"Harapan dipercepat anggarannya, karena proses seleksi telah dimulai dengan pembukaan pendaftaran. Karena tidak mungkin dilaksanakan tanpa pencairan anggaran. Kita yakin anggaran akan segera diselesaikan oleh KPU Pusat," tuturnya.

Tim seleksi calon anggota KPU Provinsi Kalimantan Barat telah membuka pendaftaran sejak tanggal 25 Februari, kemarin, dan berakhir 6 Maret 2013. Pendaftaran dibuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat.
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas