Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Pontianak

Jembatan Kapuas I Macet Total

Jumat, 22 Februari 2013 09:38 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kemacetan total dengan antrean kendaraan yang panjang, terjadi di jalur arah jembatan Kapuas I dari arah jalan Sultan Hamid II menuju arah Jl Gajahmada Pontianak, Jumat (22/2/2013) pagi.

Kemacetan panjang hingga berjam-jam tersebut diakibatkan adanya kegiatan Tour D'Khatulistiwa yang dikaksanakan di Pusat Kota Pontianak.

 Safaruddin warga sungai Jawi yang sebelumnya mengantar istrinya bekerja di wilayah Pontianak Timur dan akan berangkat bekerja menuju arah Jalan A Yani mengaku sudah dua jam menunggu dibawah tol namun kendaraan tidak ada yang dapat berjalan.

"Saya tinggal di Sungai Jawi tadi mengantar istri bekerja di Pontianak Timur dan mau sekalian berangkat kerja namun tidak sampai-sampai juga sudah dua jam menunggu macet ini," ungkap Safarudin yang bekerja di Polnep.

Menurutnya kegiatan event yang diselenggrakan sangat baik namun alkangkah baik mengambil jalur yang tidak merugikan masyarakat dan mengambil hari libur. "Inikan hari kerja kalau sudah macet kayak begini semua orang pasti akan mengeluh. Kita mendukung adanya kegiatan tersebut namun perlu ada kebijakan yang baik dalam penjadwalan acara," katanya.
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas