Selasa, 25 November 2014
Tribun Pontianak

Festival Imlek Singkawang Dibuka Malam Ini

Sabtu, 9 Februari 2013 10:26 WIB

Festival Imlek Singkawang Dibuka Malam Ini
TRIBUN PONTIANAK/NASARUDDIN
Patung Dewi Kwan Im turut memeriahkan Festival Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2013
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Festival Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2013 siap dibuka hari ini, Sabtu (9/2/2013) malam. Sabtu pagi, panitia menyatakan persiapan rampung 100 persen.

Humas Panitia Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2013, Robby Wijaya mengatakan, kegiatan ini adalah event besar yang mendapat dukungan dari pengusaha Singkawang di Jakarta ini berjalan sukses.

Untuk itu, dia juga berharap dukungan penuh dari masyarakat Singkawang. "Mari sama-sama kita sukseskan Imlek yang sudah di depan mata. Toko dan rumah kita hias seindah mungkin. Saat tamu tiba, kita layani sebaik-baiknya agar mereka terkesan," ungkapnya.

Terkait jumlah Tatung yang sudah terdaftar, hingga kemarin sudah ada 400-an. Jumlah tersebut akan terus bertambah. Apalagi pendaftaran Tatung masih dibuka setelah Imlek. "Kita upayakan jumlah tatung, minimal seperti tahun lalu. Jika memang bisa, lebih," ungkap Robby.

Menurut Robby, tatung yang mengikuti festival tidak hanya berasal dari Singkawang. Tatung dari Tuban dan Jakarta juga ada yang mendaftar. "Dari Tuban ada tiga. Kalau Jakarta, sementara ini tujuh yang terdaftar," paparnya.
Penulis: Nasaruddin
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas