Pilwako Pontianak

PDIP Buka Pendaftaran Balon Wako dan Wawako

Pengambilan formulir dan pengembalian formulir bisa dilaksanakan mulai jam 09.00 sampai jam 15.00 WIB sore disekretariat PDI Perjuangan.

PDIP Buka Pendaftaran Balon Wako dan Wawako
PDIP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka pendaftaran bakal calon walikota Pontianak. Menurut ketua DPC PDIP Kota Pontianak Eka Kurniawan mengatakan, penyaringan dan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak mulai 9-23 Februari mendatang. 

"Ini kan mulai tanggal 9 dalam rangka mencermati dan mempersiapkan pilkada Kota Pontianak yang akan berlangsung sekitar Bulan September 2013,  maka kami PDI Perjuangan mulai saat ini segera berbenah untuk menghadapi kegiatan yang dimaksud," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (7/2/2013) saat ditemui diruang kerjanya. 

Pihaknya menyatakan kepada masyarakat kota Pontianak yang berminat dan berkemampuan dalam arti luas untuk maju  menjadi Walikota atau Wakil Walikota ataupun berpasangan antara Walikota dan Wakil Walikota Pontianak yang ingin maju menggunakan perahu PDI Perjuangan  dapat segera mendaftar di sekretariat PDI Perjuaangan.  Pengambilan formulir dan pengembalian formulir bisa dilaksanakan mulai jam 09.00 sampai jam 15.00 WIB sore disekretariat PDI Perjuangan.

"Berdasarkan hasil pendataan itu nanti, kami akan segera memproses penjaringan dan penyaringan siapa yang kami anggap berkompeten untuk menggunakan PDI Perjuangan Kota Pontianak. PDI Perjuangan dalam hal ini bersifat terbuka, siapapun yang berkemampuan akan kita seleksi untuk dijadikan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pontianak periode akan datang," tukas Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak ini.
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved