Lagu Baru Sidepoy

Sidepony Rilis Single Fate

Melalui lagu Fate, ia seperti hendak mengajak para pendengar untuk bangkit menyongsong kehidupan masa depan yang cerah dan bahagia.

Sidepony Rilis Single Fate
TRIBUN PONTIANAK/GALIH NOFRIO NANDA
SIDEPONY - Band Sidepony saat melakukan konser terbatas untuk penggemar mereka di Numeriq Distro Jalan Johar Pontianak, Rabu (29/8). Dalam konser tersebut juga mereka mengumpulkan donasi untuk orangutan di Kalbar. Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tepat pada 10 Januari 2013, band asal Pontianak Kalimantan Barat Sidepony, dengan formasi Dian (Vokal), Ajung (Gitar), Bian (Bass) dan Dani (Drum) merilis single terbaru mereka berjudul Fate secara nasional. Setelah sebelumnya kerap mengudara di radio-radio ternama di Jakarta. 

Sepanjang karirnya, Sidepony yang terbentuk pada 7 Agustus 2007 itu kini sudah merilis empat single yang meliputi Akankah Dia, Dan Bila, Terancam Punah dan terakhir Fate.

Vokalis Sidepony, Dian menuturkan, lagu Fate yang berarti Takdir itu diciptakan berlatar pada kompleksitas Indonesia yang nyaris utuh dibekap pesimisme.


Melalui lagu Fate, ia seperti hendak mengajak para pendengar untuk bangkit menyongsong kehidupan masa depan yang cerah dan bahagia. 


"Keberadaan manusia di Bumi tidak hanya sekadar ada. Namun ia harus mampu hadir untuk sesuatu, menjadi sukses dan bahagia," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (12/1/2013).

Melalui lagu Fate, katanya, Sidepony hendak memotivasi pendengar dimanapun berada untuk tegak berdiri menerabas tiap rintangan hidup yang niscaya menghadang di muka. Tak perlu ada rasa sesal menyelimuti jiwa manusia.

Hal itu dituangkan Sidepony dalam pada bagian reff, Its your fate to elevate, No regrets and don't forget, Its your fate to elevate, And ready for our fate.

"Mungkin lagu Fate menjadi satu di antara lagu-lagu lain pada album selanjutnya Sidepony," katanya.

Dapat dikatakan, single Fate seperti penegasan pada ragam warna tema musik Sidepony. Sebab, sebelumnya Sidepony mengangkat lagu bertemakan cinta seperti pada lagu Akankah Dia di album Percayalah.

Lagu bertempo medium-up itu menceritakan kisah percintaan dengan 3 pelaku, terasa betul nuansa musik dari dataran britania raya. Tak heran bila nuansa musik Sidepony, tidak hanya Akankah Dia, namun juga Fate semerbak wangi dataran britania raya.

Sebab mereka terpengaruh oleh banyak musisi-musisi dari negeri Ratu Elizabeth seperti Keane, Coldplay atau Muse.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved