Rabu, 26 November 2014
Tribun Pontianak

Istri Kades Ditemukan Tergantung di Ruang Tengah

Kamis, 10 Januari 2013 19:25 WIB

Istri Kades Ditemukan Tergantung di Ruang Tengah
Ilustrasi gantung diri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Penemuan mayat seorang perempuan yang tergantung di ruang tengah rumahnya menggemparkan warga sekitar. Perempuan bernama KA (30), merupakan istri dari Kepala Desa di Kecamatan Binjai, di Kabupaten Sintang, DL, Rabu (9/1/2013) malam.

Diduga, yang menjadi pemicu KA gantung diri pertengkaran rumah tangga  sebelum kejadian. Usai pertengkaran keluarga itu, suaminya, DL bersama anaknya  pergi menginap ke rumah orang tuanya yang juga satu desa dan tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun saat DL pulang di pagi hari ia menemukan istrinya sudah tergantung.

Kasat reskrim Polres sintang AKP Andi Yul Lapawesean membenarkan adanya peristiwa dugaan gantung diri yang dilakukan oleh KA di rumahnya di Kecamatan binjai hulu. Sekira pukul 06.00 Wib.
.
"Korban KA diperkirakan nekat gantung diri usai bertengkar dengan suaminya," ujar Andi yul kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (10/1/2013).

Menurutnya, kejadian bermula pada rabu (9/1/2013) KA  bertengkar dengan suaminya DL, lalu korban di tinggal sendiri di rumah. Suami besrta anak korban tidur di rumah orangtuanya yang berjarak sekitar 200m.
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas