• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Pontianak

Tawarkan Senpi FN, Aspar Ditangkap Polisi

Sabtu, 1 Desember 2012 20:00 WIB
Tawarkan Senpi FN, Aspar Ditangkap Polisi
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aparat Gabungan unit opsnal Polresta, Polsek Pontianak Timur dan Polsek Pontianak Utara menangkap dan mengamankan Aspar (39) warga Tanjung Raya I Gang Usaha Karya Pontianak Timur yang merupakan tersangka kepemilikan senjata api tanpa izin.

Tersangka diamankan sekitar pukul 17.00 WIB dikediamannya setelah anggota mendengar informasi yang beredar bahwa ada senjata api yang mau di jual. Dari informasi adanya seseorang yang akan menjual senjata api lalu di lakukan penyelidikan untuk mencari kebenaran informasi tersebut.

Setelah informasi di nyatakan benar dari masyarakat yang pernah di tawari dan yakin ada yang melihat langsung pihak kepolisian langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka dan mendapati Satu pucuk senjata api jenis FN.

Selain mendapatkan Satu pucuk Senpi jenis FN juga diamankan Satu magazin, Delapan butir peluru FN kaliber 9 mm.
Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno mengatakan  terungkapnya adanya warga yang akan menjual dan menawarkan senjata api tersebut akan dijual dengan harga Rp 3 juta.

"Dari Informasi itu kita selidikan dna kita lakukan pengeledahan di kediaman tersangka dan ternyata benar sehingga tersangka kita amankan bersama barang bukti senjata api dan pelurunya," ungkap Puji kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (1/12/2012).
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
46143 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas