• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Pontianak

Pimpinan Tribun Bertemu Dandim Sanggau

Rabu, 31 Oktober 2012 15:48 WIB
Pimpinan Tribun Bertemu Dandim Sanggau
TRIBUN PONTIANAK/HARYANTO
KUNJUNGAN DPRD - Ketua DPRD Sanggau Andreas Nyas S Ag (dua dari kanan) ketika bertemu dengan Wapemred Tribun Pontianak Ahmad Suroso (dua dari kiri) dan unsur pimpinan Tribun Pontianak lain, Selasa (30/10/2012)
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Rombongan pimpinan Tribun Pontianak, kembali menggelar roadshow pada malam, Selasa (30/10).

Rombongan berkunjungan di kediaman Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau, Letkol Czi Ade Heri Kurniawan, di Jl Re Martadinata, sekira jam 19.15 WIB.

Dalam perbicangan yang cukup santai, Dandim memaparkan berbagai isu-isu yang sedang hangat baik di tingkat nasional maupun daerah. Baik itu persoalan nasionalisme, patriotisme, tawuran pelajar dan lainnya.

"Semangat nasionalisme dan patriotism itu yang sekarang sedang gencar kita kembangkan. Dengan itu, persoalan yang saat ini seperti tawuran antar pelajar, mahasiswa, atau masyarakat ini dapat terhindari," ungkapnya.

Dandim juga berupaya agar konflik di masyarakat diakibatkan persoalan perkebunan sawit dan lainnya dapat tidak terjadi. Hal itu menurutnya, tentu dengan mencari akar persoalan yang terjadi sehingga peristiwa serupa tidak terulang.

Dandim juga memuji kedamaian dan kerukunan yang selama ini terjalin antar keberagaman suku ras dan agama di Sanggau. Ia menilai hingga kini keberagaman tercipta karena masyarakat dapat saling memahami dan rasa toleransi yang tinggi.
Penulis: Haryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
39564 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas