Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Pontianak

Pekerja PETI Bengkayang Tewas

Sabtu, 20 Oktober 2012 19:20 WIB

Pekerja PETI Bengkayang Tewas
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Pekerja Tambang Emas Tapa Izin (PETI), Narto tewas saat mengalami kecelakaan kerja. Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bengkayang AKBP Veris Septiansyah. Kejadian itu terjadi  pada Jumat (19/10/2012) sekitar pukul 15.00 WIB di dusun Kabang Kecamatan Samalantan.

"Informasi yang kita oleh sementara korban bernama Narto, yang di duga warga asal Kabupaten Landak, karena korban tak memiliki kartu identitas diri,"ujar Veris kepada Tribunpontianak.co.id Sabtu (20/10/2012).

Dikatanya, saat ini jenazah korban telah berada di RSUD Bengkayang untuk di lakukan visum, karena baru di antar ke RS pada pukul 22.00 WIB kemarin malam.

Veris juga mengatakan belum bisa memastikan korban ini berasal sebagai warga Landak, sebab saat ini Polres Bengkayang sedang mengupayakan untuk melakukan penyelidikan kasus ini, termasuk mencari identitas sebenarnya serta memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

"Kasus ini sedang kita selidiki, termasuk mencari identitas dan mencari keluarga korban, karena masih belum di ketahui alamat keluarga korban, termasuk berkoordinasi dengan Polres Landak untuk memastikan korban itu warga Landak," tandasnya.
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas