Jumat, 28 November 2014
Tribun Pontianak

Minggu, Numerique Galang Donor Darah

Jumat, 19 Oktober 2012 10:45 WIB

Minggu, Numerique Galang Donor Darah
NET
Ilustrasi ajakan masyarakat untuk mendonorkan darahnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka ulang tahun Numerique Distro Pontianak yang ke-8, akan dilaksanakan kegiatan donor darah pada Minggu (21/10/2012) pukul 10.00 WIB. Melibatkan beberapa komunitas yang ada di Kota Pontianak. Diantaranya Komunitas Sepeda, Komunitas Band, Fun Club Bola dan Stand Up Comedy.

Sebelumnyaa acara dimulai pada Kamis (18/10/2012) kemarin dengan memberikan potongan harga bagi pelanggan yang ingin berbelanja. Puncak acara akan digelar Minggu, selain donor darah juga diselingi acara akustikan musik di halaman Numerique Distro. Diisi dari beberapa band lokal yang ada di Pontianak, diantaranya lemon tea band.

Pemilik Numerique Distro, Ade Konda mengatakan diadakannya acara sosial berupa donor darah untuk membantu kalangan yang mebutuhkan. "Selain membantu bagi orang yang membutuhkan darah, donor juga sehat bagi tubuh. Sel darah yang lama akan diganti dengan sel darah yang baru," katanya.

"Acara ini kita berkerjasama dengan PMI Kota Pontianak. Disini, Kita hanya menyediakan dan memfasiltasi. Selebihnya pihak PMI yang akan mengaturnya," ujar Konda kepada Tribun.

Menurut Konda acara ultah Numerique Distro jatuh pada Kamis (18/10). "Ini adalah ultah toko yang ke-8. Disini kita sengaja memeriahkan dengan acara donor darah. Untuk hari ini kita memberikan diskon untuk semua item mulai 10 hingga 40 persen. Berlaku hingga minggu," imbuhnya.
Penulis: rizky zulham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas