• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Armyn Rela Tinggalkan Jabatan

Selasa, 4 September 2012 17:24 WIB
Armyn Rela Tinggalkan Jabatan
TRIBUN PONTIANAK/YUDI ANUGRAHA
XII Tanjungpura, Brigjen Robby Win Kadir (kiri) bersalam komando bersama Pangdam dan Brigjen Armyn Alianyang (kanan) saat Sertijab Kasdam di Makodam Baru Jl Arteri Supadio Kubu Raya, Kamis (1/12/2011).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Demi rakyat dan kepedulianya terhadap Kalbar Calon Gubernur Kal-Bar H.Armyn Alianyang rela melepaskan jabatan Mayjen di TNI yang selama ini di sandangnya.

"Saya rela melepaskan pangkat dan Jabatan untuk cagub Kalbar, karena peduli dengan perubahan Kalbar yang lebih baik, terutama untuk masyarakat Kalbar," tegas Armyn saat kampaye dihadapan pendukungya di gedung Pancasila Ketapang, Selasa (4/9/2012).

Armyn Alianyang yang berpasangan dengan Fathan A Rasyid (Arafah ) bernomor urut 2 ini mengatakan, walaupun masa pensiunya tahun 2014 yang akan datang, namun ia memilih untuk mengambil pensiun dini.

Setiap anggota TNI yang akan maju mencalonkan diri sebagai Cagub, harus siap melepaskan jabatan dan adanya permintaan dari berbagai elemen masyarakat seperti ormas dan Tokoh-tokoh masyarakat kalbar membuatnya mengambil keputusan untuk maju menjadi Cagub Kalbar.

"Kecintaan saya terhadap masyarakat Kalbar ini yang membuat saya berhenti di TNI, ini juga berkat ridho Allah yang memudahkan jalan membuat saya maju pemilukada ,''Kata Armyn.

Armyn juga menyoroti IPM Kalbar yang sangat rendah yang saat ini berada dirangking ke 28 , bidang pendidikan yang rata-rata masyarakat  hanya bersekolah  sampai SMP , kesehatan dengan tingginya angka kematian ibu dan anak , serta  infrastruktur di Kalbar  yang masih yang masih jauh tertingal.
Penulis: Ali Anshori
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
21087 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas