• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Pontianak

KBIH Al-Arafah Gelar Zikir Akbar

Kamis, 16 Agustus 2012 22:56 WIB
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Arafah Kota Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 25 Agustus mendatang akan menggelar acara zikir akbar dan halal bihalal 1433 H dimulai pukul 08.00 WIB. Acara yang dilaksanakan di Pontianak Convention Center akan menghadirkan penceramah Ustad Ahmad Al-Habsi.

Ketua KBIH Al-Arafah, H Ahmad Holil, mengatakan acara ini diselenggarakan untuk semakin mempererat tali silahturahmi Kelompok Persaudaraan Haji Al-Arafah. Ditambahkannya, saat ini tercatat sekitar ribuan alumni tercatat sebagai anggota KBIH Al- Arafah.

"Alhamdulillah idul fitri tahun ini, tahun 2012 ini sudah menginjak usia 10 tahun. KBIH berdiri pertama kali sejak tahun 2002, dimana KBIH telah membimbing jemaah haji Kalbar sebanyak 8 angkatan dan jamaah umroh sebanyak 40 angkatan," kata Ahmad Holil kepada Tribun saat ditemui di Hotel Aston saat buka bersama panitia, Kamis (16/8/2012).

Panitia, Ir H Trisna Ibrahim mengatakan selain menggelar acara zikir akbar dan halal bihalah 1433 H, KBIH akan memberikan sebanyak tiga paket umroh. Untuk Tema acara yakni, Melalui kelompok persaudaraan haji Al-Arafah, kita perkuat ukhuwah Islamiyah dengan menjalin silahturahmi agar tetap dapat menjaga kemabruran haji untuk mengharapkan rahmat dan ridho Allah SWT.

"Perkiraan 1.200 undangan yang kita cetak dan akan kita bagikan. Yang diundang semua mantan haji dan umroh, bagi yang belum mendapatkan undangan untuk menghubungi sekretariat KBIH di Jalan Martadinata No.391. Pendaftaran itu juga dimaksudkan sebagai registrasi," katanya.
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
20437 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas