Sabtu, 29 November 2014
Tribun Pontianak

Pengedar Simpan Shabu di Jam

Senin, 16 Juli 2012 23:15 WIB

Pengedar Simpan Shabu di Jam
NET
TERSANGKA NARKOBA - Kasat Narkoba Polres Sintang bersama tiga orang tersangka pembawa narkoba dalam jam tangan
<!--[endif]-->

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang Kalimantan Barat kembali mengamankan satu paket shabu seberat 0,20 gram yang dibawa Firdianto alias firza (34) warga jalan Dr Sutomo Gg Karya III Kelurahan Sungai Bangkong Kecamatan Pontianak Kota, Minggu (15/7/2012) di Depan Kantor Arsip Sintang, saat penangkapan tersangka tak melakukan perlawanan.

Kasat Narkoba Polres Sintang AKP Rusli mengatakan berhasil mengamankan seorang tersangka pengedar shabu asal Kota Pontianak. Ia mengatakan penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat yang diterima pada Sabtu (14/7/2012), bahwa ada seorang yang sudah menjadi target operasi reserse narkoba membawa shabu yang akan di jual ke Desa Nanga Jetak Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.

Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan guna mencari keberadaan terlapor, dari hasil penyelidikan Minggu (15/7/2012) sekitar pukul 00.00 Wib petugas mendapat laporan bahwa terlapor sudah di desa NAnga Jetak dan akan kembali ke Sintang. Terlapor terus diikuti dan sesampainya di jalan Sintang - Putusibau Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan SIntang Kabupaten Sintang tepatnya di depan Kantor Arsib Kabupaten Sintang tersangka dihentikan.

"Saat tersangka yang mengendarai sepeda motor Mio KB 5415 WX putih dihentikan petugas, dan memerintahkan terlapor untuk mengeluarkan seluruh barang bawaan, terlihat dari gerak gerik tersangka yang mencurigakan dan diminta membuka jam tangan yang digunakan dan mengeluarkan semua isi jam tangan yang ternyata berisi satu klip plastik transparan yang diduga berisi shabu dan diakui kepemilikannya oleh tersangka, tersangka kemudian kita gelandang ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Rusli pada Tribunpontianak.co.id, Senin (16/7/2012).

Selain itu ia mengatakan pihaknya pada Rabu (11/7/2012) juga telah melakukan penangkapan terhadap Agus Bin Ojel (27) warga Jalan Kolonel Sugiono kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kabupaten Sintang, dan Hamdani alias Hamdan BIn Sekki (25), warga jalan Masuka Darat Pasar Baru Kelurahan Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas