• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Buka TMMD di Sanggau, KSAD Minta Prajuritnya Ikhlas

Rabu, 23 Mei 2012 19:16 WIB
Buka TMMD di Sanggau, KSAD Minta Prajuritnya Ikhlas
TRIBUNNEWS.COM
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang baru Letjen Pramono Edhie Wibowo (kiri) salam komando dengan KSAD lama, Jenderal George Toisutta, saat acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2011). Letjen Pramono Edhie Wibowo resmi menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) menggantikan George Toisutta yang memasuki masa pensiun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) jenderal Pramono Edie Wibowo berpesan pada seluruh prajurit, untuk mempedomani beberapa hal. Pertama, ia meminta seluruh prajurit bekerja dengan ikhlas dan tanggungjawab.

Hal tersebut dipesankan Edi pada apel pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-88 di Desa Semongan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Rabu (23/5/2012). Yang dihadiri jajaran Satuan TNI AD, Menteri Pertanian, Kepala BKKBN RI, Wakil Gubernur, Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Bupati Sanggau, Dandim, Kapolres Sanggau dan undangan lainnya.

"Laksanakanlah tugas TMMD yang mulia ini dengan rasa keikhlasan dan rasa tanggungjawab yang tinggi. Bekerjalah secara professional dengan memperhatikan keselamatan dan kesiapsiagaan," ujar KSAD ketika menjadi Inspektur Upacara.

Ia juga mengharapkan, seluruh prajurit untuk membangun soliditas dan  siniergisitas yang berkesinambungan kepada seluruh komponen. Komponen itu seperti antar anggota TNI, Polri, pemerintah daerah, dan komponen masyarakat.

Ia juga meminta, dalam TMMD ini seluruh prajurit menghormati dan memahami adat budaya masyarakat setempat. Ia mengharapkan, TMMD dapat dijadikan sebagai sarana berintegrasi dengan masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI.
Penulis: Haryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
17156 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas