Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

Tronton Tabrak Pohon Kejutkan Warga dan Polisi Pontianak

Selasa, 22 Mei 2012 23:29 WIB

Tronton Tabrak Pohon Kejutkan Warga dan Polisi Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/ JOKO HARDYANTO
TABRAK POHON - Sebuah truk tronton dengan nomor polisi KB 8916 QL mengalami insiden kecil, setelah tak mampu menanjak di jembatan tol Kapuas, Senin (21/5) malam. Beruntung tak ada kendaraan lain di belakang truk tronton yang mengalami masalah rem tersebut.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekitar pukul 23.45 WIB, Senin (21/5/2012), Jamal (34) dikejutkan dengan suara benturan keras dari atas jembatan Tol Kapuas Pontianak. Jamal yang sedang bermalam di rumah saudaranya, disekitar halte seberang Pos Polisi Tol Kapuas, segera keluar rumah untuk melihat asal suara yang membuatnya kaget tersebut.

"Ketika saya keluar rumah, saya sudah melihat truk tronton hampir masuk ke dalam parit. Kalau tidak ada pohon besar yang menghalangi, saya yakin truk tronton itu pasti sudah masuk parit," cerita Jamal kepada Tribunpontianak.co.id, di tempat kejadian.

Suara keras benturan truk tronton dengan pohon yang menghalangi truk tronton dengan nomor polisi KB 8916 QC tersebut, juga mengagetkan seorang anggota polisi yang sedang bertugas di Pos Polisi Tol Kapuas.

"Kami sedang berada didalam pos, ketika mendengar benturan keras. Awalnya saya kira tabrakan antar kendaraan, namun ada warga yang memberi tahu, kalau ada truk tronton yang terpaksa mundur, karena tak mampu menaiki jembatan tol Kapuas," ulas Parman seorang anggota kepolisian sambil tetap sibuk mengatur arus lalu lintas.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas